OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK

by Unknown , at 14.01

OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi dan infeksi. Ibu hamil juga bisa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan. Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi kelenjar dalam vagina dan serviks atau leher rahim ini akan keluar sambil membawa sel-sel mati serta bakteri sehingga vagina tetap bersih. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK


OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK

PENYEBAB KEPUTIHAN

  • Penyebab keputihan antara lain: infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.


  • Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru dilahirkan. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

Hal-hal yang dapat mempengaruhi perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:

  1. Diet
  2. Ovulasi
  3. Kehamilan
  4. Rangsangan seks
  5. Stress
  6. Siklus menstruasi
  7. Sedang menyusui

Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi. Produk-produk kecantikan / kebersihan seperti vaginal douche, sabun, pembalut, dan antibiotik juga dapat merubah PH balance pada vagina yang akhirnya menimbulkan infeksi dan keputihan. Pada saat sebelum dan sedang menstruasi, kemungkinan mendapatkan infeksi vagina menjadi lebih tinggi. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.




Tanda-tanda terjadinya keputihan yang tidak normal: 

  1. Warna berubah biasanya kuning kehijauan
  2. Cairan menjadi lebih banyak
  3. Gatal dan merah-merah di sekeliling vagina
  4. Vagina terasa panas terutama saat buang air kecil
  5. Bau amis
  6. Gangguan Menstruasi.
OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

Menangani Keputihan Tidak Normal

Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti: infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti

  • Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan
  • Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
  • Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  • Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan.
  • Bila keputihan yang tidak normal berlangsung lebih dari seminggu setelah pengobatan mandiri, periksakan diri Anda ke dokter. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.
Bila ada tanda-tanda bahaya, juga segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter akan memberikan penanganan berdasarkan penyebab keputihan Anda. Tanda-tanda keputihan yang berbahaya antara lain: timbul bau yang menyengat, gatal dan kemerahan pada vagina dan area sekitarnya, pendarahan atau bercak di luar masa menstruasi, keputihan berubah warna menjadi hijau atau kuning, keputihan menjadi tebal atau lengket. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

Mencegah Keputihan Tidak Normal

OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK
Untuk menghindari terjadinya keputihan yang tidak normal, berikut beberapa langkah pencegahan yang dapat dilakukan:

  • Jaga agar vagina tetap kering dan tidak lembap dengan selalu mengeringkannya setelah buang air kecil. Menjaga agar vagina tetap kering dapat juga dilakukan dengan:
  • Menggunakan celana yang tidak terlalu ketat.
  • Tidak terlalu sering menggunakan stoking.
  • Kenakan celana dalam berbahan katun, bukan sintetis. Celana dalam katun memungkinkan lebih banyak udara ke vagina dan mencegah lembap.
  • Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil bukan sebaliknya.

Vagina sebenarnya adalah organ yang dapat membersihkan diri sendiri. Menggunakan cairan pembersih vagina justru berisiko merusak keseimbangan alami bakteri dan jamur di dalamnya. Ketidakseimbangan ini akan memicu vaginosis bakterial. Untuk membersihkan vagina, gunakan air hangat dan sabun yang tidak beraroma kuat. Namun sebisa mungkin, hanya gunakan air saja.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jagalah kebersihan daerah intim Anda agar terhindar dari infeksi yang menyebabkan keputihan tidak normal. OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK.

Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami!!! 

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Jangan Ragu Lagi!!!!

.:: Hubungi Kami TLP,SMS 081319132224 / WA 081903494443 & BB : by request Untuk Pemesanan ::.



Cara Mengatasi Keputihan yang berlebihan di sertai bau dengan TVS (TONGKAT VAGINA SUPER)

Pengobatan Keputihan menggunakan Obat Keputihan Gatal dan Bau Yaitu Tongkat Vagina Super TVS. Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Oleh karena itu cara paling tepat adalah dengan melakukan Kultur dengan pengambilan sekret keputihan di Laboratorium Klinik, walaupun agak mahal dan memerlukan beberapa hari untuk mengetahui hasilnya, karena kuman-kuman tersebut harus dibiakkan terlebih dahulu, tetapi keuntungannya adalah dapat diketahuinya antibiotik yang tepat untuk mengobatinya, terutama untuk Trichomonas sp yang sering resiten terhadap beberapa jenis antibiotik tertentu. Perlu dicatat bahwa resistensi ini dapat berubah-ubah sejalan dengan waktu dan dapat berbeda resistensinya pada orang yang berlainan.

Namun kini ada pengobatan penyakit keputihan dengan menggunakan obat keputihan yang terdiri dari Obat Antibiotik herbal De Nature dan juga Tongkat Vagina Super.


Obat Keputihan Yang Ada di Apotik untuk alternatif bisa menggunakan Tongkat Vagina Super (TVS) sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:


    • Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
      Keterangan:


    • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
    • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
    • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
    • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
    • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
    • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
      Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
    • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
      Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi!!

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram !!!


Pengobatan Keputihan saat hamil tanpa efek samping dengan menggunakan Tongkat Vagina Super Semoga dapat Bermanfaat. Meski tersedia berbagai macam obat untuk pengobatan masalah keputihan, namun tetap saja mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, cobalah untuk menjaga dan menghindari penyebab-penyebab dari masalah keputihan ini agar anda tidak perlu lagi repot menggunakan obat alami maupun dari dokter untuk menghilangkan keputihan ini.

KAMI HANYA ADA DI CILACAP
PERUM CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG JAWA TENGAH

JANGAN LANJUTKAN TRANSAKSI JIKA REKENING BUKAN ATAS NAMA AWAN UKAYA!!!..


Biaya Ongkos Kirim :
Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081319132224 / 081903494443

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 



081319132224 / 081903494443

*PERHATIAN*


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms

081319132224/ WA 081903494443 & BB : by request 


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman dan silahkan bisa cek resi anda di :



TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id




KAMI UTAMAKAN KUALITAS DAN PRIORITAS, KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE SITUS KAMI 


" SEMOGA LEKAS SEMBUH "








OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK
About
OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK - written by Unknown , published at 14.01, categorized as OBAT HERBAL UNTUK MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN GATAL ADA DI APOTIK
Comment disabled

OBAT KUTIL KELAMIN

Copyright ©2013 TOKO OBAT GATAL ONLINE by
Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger